Peptide itu apa sih

Peptide itu apa sih - 20 Oct 2020

Sudah tahukah kamu apa itu Peptide?

Yuk simak artikel berikut ini untuk lebih jauh memahami pengertian dari Peptide.

Peptide adalah molekul yang terbentuk dari dua atau lebih asam amino atau dapat dikatakan sebagai rangkaian asam amino yang bekerja menghasilkan protein. Sedikit informasi, jika dikaitkan dengan kesehatan kulit, Peptide sangat berdampak besar pada kesehatan kulit karena tanpa adanya protein dalam sel tubuh, maka kulit akan kesulitan untuk memproduksi kolagen sehingga elastisitas pun menurun dan muncul kerutan.(Psst.. ini hanya salah satu dari sejuta manfaat Peptide lho)

Lalu apa itu Salmon Ovary Peptide? Salmon Ovary Peptide atau yang sering disebut sebagai marine placenta ini merupakan produk yang dihasilkan dari ikan salmon. Salmon Ovary Peptide diekstraksikan hanya dari kaviar yang berasal dari ikan Keta Salmon yang ditemukan di bagian laut utara Hokkaido, Jepang. Penelitian yang dikembangkan oleh Nippon Barrier Free ini menunjukan, Salmon Ovary Peptide mengandung 18 kali lebih banyak asam amino, kolagen, kondroitinsulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin dan komponen lainnya dibandingkan dengan plasenta rusa dan domba.

Keta Salmon juga mengandung bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia, ataupun plasenta mamalia lainnya.

Prof. Tadashi Eto, PhD, ilmuwan sekaligus Founder of Marine Placenta mengatakan, Salmon Ovary Peptide ini diproduksi menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu teknologi degradasi biologis enzim, yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton, untuk penyerapan fungsi dari kandungan yang ada lebih maksimal dalam tubuh manusia.

Pada kesempatan yang sama, dr. Trevino Aristarkus Pakasi,FS, MS, PhD, Sp.DLP, FISPH, FISCM, menagatakan, inovasi baru ini memiliki manfaat yang luar biasa yang dihasilkan dari selaput indung telur ikan salmon. Suplementasi ini memiliki khasiat, membangunkan atau meningkatkan stem cell dalam tubuh.

Jika untuk Stem Cell, mengapa saya harus memilih Produk AFC sedangkan sudah ada terapi suntik Stem Cell?

Well, Good Questions!

Terapi stem cell membutuhkan proses sel dari tubuh kita sendiri dikeluarkan, dibiakkan, dimasukkan kembali ke dalam tubuh. Bila menggunakan metode suntik, dampak atau manfaatnya akan hanya mengenai target yang di suntikkan saja. Untuk melakukan stem cell, banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti masalah keamanan saat pelaksanaan berlangsung. Pasalnya, terapi yang dilakukan ini bisa saja menimbulkan efek samping berbahaya, seperti tumor atau reaksi alergi fatal. Selain itu, biaya Terapi Stem Cell terbilang sangat fantastis karena membutuhkan persiapan medis yang tidak biasa.

Berbeda dengan AFC SOP SUBARASHI. AFC SOP SUBARASHI mengandung Marine Placenta dikonsumsi dengan diminum sehingga yang merespon tidak hanya area area tertentu saja yang saat itu sedang sakit. Dengan diminum, maka area area dalam tubuh yang mengalami kerusakan sel juga akan terbantu. Secara biaya, sudah pasti jauh lebih murah dibandingkan terapi stem cell suntik di rumah sakit.

Bagikan :